OLIMPIADE IPA DAN IPS BERBASIS ANDROID WARNAI HUT MAN 3 MALANG DAN PPDB

OLIMPIADE IPA DAN IPS BERBASIS ANDROID WARNAI HUT MAN 3 MALANG DAN PPDB

 

Kab. Malang (M3M)., Akhir dari rangkaian kegiatan peringatan HUT MAN 3 Malang yang ke-11, telah dilaksanakan Olimpiade IPA dan IPS tingkat SMP/MTs se-Malang dan Blitar Selatan yang dilaksanakan Kamis, 27/2/’20 mulai pukul 07.30-10.30.

Dalam pelaksanaan olimpiade ini diikuti oleh 227 peserta dengan rincian 63 peserta Olimpiade IPA dan 124 peserta Olimpiade IPS, yang pengerjaannya sedah berbasis android.

Pembukaan Olimpiade oleh Kepala Madrasah H. Su’ib dan pelaksanaan teknis oleh WKM. Kurikulum Ahmad Muzaki, M.Pd.

Setalah pelaksanaan pengerjaan soal-soal olimpiade, peserta berkumpul di Aula Musholla MAN 3 Malang untuk mendapatkan keterangan PPDB dari Ketua PPDB AS. Mukhlis. Dalam hal ini disampaikan bahwa, “Semua peserta yang mendaftar PPDB di MAN 3 Malang Gratis, serta bagi para juara akan diberikan Beasiswa selama 1 semester dan fasilitas lain yang mampu mendongkrak semangat belajar dan melanjutkan sekolah sampai lulus MAN dengan penuh martabat dan prestasi. Dan khusus bagi calon siswa yang Hafidz Al-Qur’an akan mendapatkan beasiswa penuh sampai lulus”, tegas Ketua PPDB.

Hasil kejuaraan Olimpiade kali ini diborong oleh MTsN 5 Malang, dengan hasil sebagai berikut:
A. Olimpiade IPA:
-Juara 1 Anisah Latifatus Sa’diyah
-Juara 2 Nikmatur Rohmah
-Juara 3 Naysilla Salsabila
Yang kesemuanya dari MTsN 5 Malang.
B. Olimpiade IPS:
-Juara 1 Diva Natasya
-Juara 2 Wardatul Humairoh
-Juara 3 Nadiva Zahra Eldrida
Yang kesemuanya juga dari MTsN 5 Malang.

Sedang SMP/Mts yang lain masih berada pada urutan 4, 5, 6 dan seterusnya, seperti SMP Islam Kalipare, SMPN 1 Wates, SMPN 2 Wates Kab. Blitar dan SMP Darma Wirawan 8 Malang. Semua Juara mendapatkan Trophy dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Kepala MAN 3 Malang guna kelangsungan pendidikannya.(M’AS)

 

 

Dokumentasi Kegiatan

Respond For " OLIMPIADE IPA DAN IPS BERBASIS ANDROID WARNAI HUT MAN 3 MALANG DAN PPDB "

Sorry, comments are closed for this post.