PHRI APRESIASI PROGRAM VOKASI DI MAN 3 MALANG

PHRI APRESIASI PROGRAM VOKASI DI MAN 3 MALANG

 

Kab. Malang (M3M)., Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, program vokasi (MAN PLUS KETRAMPILAN) di MAN 3 Malang mendapat apresiasi dari Manajer PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia) Kab. Malang.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh manajer PHRI Kab. Malang Sujiyono dan diterima langsung oleh Kepala Madrasah H. Su’ib di MAN 3 Malang pada Kamis, 27/2/’20.

“Apresiasi ini diberikan, merupakan bentuk konsekuensi kerjasama PHRI – MAN 3 Malang yang telah ditanda tangani MoU-nya pada opening ceremoni (18/2) kemarin”. Ungkap Sujiyono.

Selain itu, Sujiono menyatakan, “19 anak peserta program KTB (Ketrampilan Tata Boga) yang kelas XII, telah lulus uji kompetensi dan langsung diberikan Sertifikat kompetensi. 10 diantaranya langsung direkrut untuk bisa masuk kerja pada 2 lowongan pekerjaan, 3 anak di Perhotelan dan 7 anak di Restoran”. Hal ini ditandai dengan diserahkannya langsung Sertifikat Kelayakan Kompetensi kepada 10 anak tersebut dengan nilai Excelent dan Very Good. Lanjut Sujiyono, “Dalam dunia Perhotelan dan Restoran, Sertifikat ini mengalahkan Ijasah, bila digunakan dalam lamaran pekerjaan”, yang kemudian disambut tepuk tangan dan kegembiraan oleh para siswa penerima. Kemudian, ditambahi penegasan oleh H. Su’ib selaku Kepala Madrasah,”Upaya yang dilakukan oleh MAN 3 Malang dan Pak Mukhlis selaku Ketua Pemrograman, harap dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, agar program Gubernur dan Kemenag melalui program Vokasi bisa tercapai. Maka, laksanakan dengan penuh kedisiplinan”. imbuhnya. (M’AS)

 

 

Dokumentasi Kegiatan

Respond For " PHRI APRESIASI PROGRAM VOKASI DI MAN 3 MALANG "

Sorry, comments are closed for this post.