AURA PERSAINGAN MEWARNAI PERTANDINGAN BOLA VOLI DAN TAKRAW ANTAR SMP/MTS DI MAN 3 MALANG

AURA PERSAINGAN MEWARNAI PERTANDINGAN BOLA VOLI DAN TAKRAW ANTAR SMP/MTS DI MAN 3 MALANG

Kab. Malang, (M3M). Aura persaingan yang sangat panas mewarnai Tim-tim dari SMP/MTS dalam pertandingan bola voli dan takraw dalam rangka peringatan HUT MAN 3 Malang pada Senin (24/2). Betapa tidak, Tim Juara Porkab Malang harus bertemu Juara Porkab Blitar. Selain dari Tim yang lain juga berharap untuk merebut kejuaraan dalam kesempatan kali ini.

Selain peserta yang berasal dari daerah Malang Selatan dan Blitar Selatan, juga diikuti oleh Tim dari SMP/MTS luar daerah, diantaranya dari MTsN 1 Gondanglegi, SMPN 2 Kepanjen dan SMPN 2 Kota Malang.

Pertandingan yang dibuka secara simbolis oleh AS. Mukhlis selaku WKM. Humas MAN 3 Malang, menyatakan: “ajang bergengsi ini, merupakan pertandingan antar jawara. Maka, tolong dijaga sportifitas dan semangat tim masing-masing. Semoga di HUT ini, M3M bisa menjadi lebih besar dan dicintai oleh masyarakat. Dan bagi para jawara, akan difasilitasi pendaftaran gratis dan beasiswa non akademik di PPDB MAN 3 Malang”, kemudian disambut tepuk tangan dari semua peserta apel.

Dalam pertandingan kali ini (23/2), masih menggeber babak penyisihan dari 23 Tim Volly dan 12 Tim Takraw.

Babak penyisihan pertandingan volly yang dimulai 08.30 ini berakhir pada 16.50 wib, menyisakan tim jawara untuk masuk babak semi final & final pada Rabu, 23/2, antara lain: Tim Putra: SMPN 1 Kalipare, SMPN 1 Donomulyo, SMPN 2 Kepanjen dan MTsN 5 Malang.
Sedang Tim Putri: SMPN 1 Kalipare, MTsN 5 Malang, SMPN 2 Wates-Blitar dan SMPN 1 Donomulyo.

Adapun pertandingan Takraw, telah selesai menuntaskan pertandingan. Sehingga kajuaraan sudah bisa digeber, dan diraih oleh:
-Juara 1: MTs As Salam – Bantur
-Juara 2: SMPN 1 Donomulyo
-Juara 3: MTsN 5 Malang.

Pertandingan yang dikomandoi oleh punggawa lapangan MAN 3 Malang, Dwi Siswadi, S.Pd., Dadin Mahardika, S.Pd. dan Hafidz Frasisco, S.Pd. menggandeng PBVSI Kab. Malang untuk Wasit Volly: Taseri, S.Pd dan Agung serta PSTI Kab. Malang untuk takraw: Purnomo. “Sehingga gelaran pertandingan betul-betul profesional, sportif dan fairly”, ungkap Dadin. (M’AS)

 

 

Dokumentasi Kegiatan

Respond For " AURA PERSAINGAN MEWARNAI PERTANDINGAN BOLA VOLI DAN TAKRAW ANTAR SMP/MTS DI MAN 3 MALANG "

Sorry, comments are closed for this post.