May 25, 2024

Gelar Istigasah dan Doa Bersama Jelang Wisuda

Bertempat di musala MAN 3 Malang (10/3) sesuai dengan agenda dari Perwakilan Kepala Madrasah (PKM) bidang Humas, Sukateman yang dibantu oleh koordinator agama Ifsori, mengadakan gelar istigasah dan doa bersama menjelang wisuda kelas XII Tahun Ajaran 20222/2023. Acara ini digelar dengan beberapa hajat yaitu doa untuk kesuksesan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), persiapan jelang ujian kelas X dan XI, dan doa kepada siswa kelas XII yang akan diprosesi wisuda pada tanggal 25 Mei 2023.

Zainul Musafak selaku Kepala Madrasah dalam sambutannya memberikan pesan kepada seluruh guru, karyawan, staf tata usaha, dan segenap warga madrasah untuk meningkatkan ukhuwah dan jalinan persatuan antar warga madrasah agar tercipta harmoni dalam satu visi-misi MAN 3 Malang.

Selanjutnya, ustadz Umar Tajudin bertindak sebagai imam istigasah juga memberikan pesan pentingnya ridha dan doa dari para guru sebagai orang tua kedua siswa, agar para alumnus MAN 3 Malang dapat menjadi generasi muslim yang bermanfaat bagi agama, orang tua, masyarakat, nusa-bangsa, dan bagi lingkungan. Di akhir, acara ditutup dengan doa dari ustaz Fuadi dengan harapan meminta keridhaan dan keberkahan dari seluruh perjuangan dan pengorbanan para guru, karyawan, staf Tata Usaha, dan seluruh warga madrasah agar bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Mabruk alnajah ya..thulabii..(jOe).