SOSIALISASI DAN BIMBINGAN SENSUS PENDUDUK ONLINE DI MAN 3 MALANG

SOSIALISASI DAN BIMBINGAN SENSUS PENDUDUK ONLINE DI MAN 3 MALANG

Kab. Malang (M2M)., Sensus Penduduk guna mengetahui jumlah data penduduk yang akurat merupakan bagian dari kedaulatan data yang harus diwujudkan. Untuk itu, semua lapisan masyarakat harus mendukung demi kelancaran program tersebut.

Begitu juga di MAN 3 Malang, yang seluruh warga madrasahnya, mulai dari guru dan siswa yang setelah lulus sudah termasuk sebagai kategori warga negara Indonesia mandiri. Untuk itu, MAN 3 Malang mendukung penuh kesuksesan Sensus Penduduk Online (SP Online).

Dadang selaku ketua TIM dari BPS (Badan Pusat Statistik) Kab. Malang menyatakan,”Sukses SP Online ini tergantung kesadaran warga negara semua yang ada di MAN 3 Malang. Maka, dukungan dari Kepala MAN 3 Malang untuk sosialisasi tersebut, merupakan respon positif menuju sukses, terutama disaat bisa mensosialisasikan kepada siswa yang sudah mampu mengoperasionalkan gawai”. “Apalagi waktu yang disediakan sangat sempit, yakni 15 Februari – 31 Maret 2020”, imbuhnya dengan penuh semangat.

Usai sosialisasi yang dilaksanakan di Kantor MAN 3 Malang (10/3) dan diikuti oleh semua Guru dan Karyawan disela-sela kesibukan pelaksanaan UAMBN-BK kelas XII dilanjutkan login dan melakukan pendataan online secara langsung melalui laman resmi: sensus.bps.go.id sampai selesai. (M’AS)

 

 

Dokumentasi Kegiatan

Respond For " SOSIALISASI DAN BIMBINGAN SENSUS PENDUDUK ONLINE DI MAN 3 MALANG "

Sorry, comments are closed for this post.