Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dan Detik2 Proklamasi virtual MAN 3 MALANG

 

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih
Dan
Detik2 Proklamasi virtual
MAN 3 MALANG

 

Semoga semua orang merayakan Hari Kemerdekaan dengan aman dan bahagia.

Marilah kita menghormati setiap patriot, karena tanpa mereka, kebebasan tidak akan ada. Apa yang mereka lakukan, kita tidak akan pernah bisa membalasnya. Rayakan semangat kebebasan bangsa kita, semoga Hari Kemerdekaan ini memenuhi hidup dengan kegembiraan dan kemakmuran.

Selamat Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia!

Semoga kita bisa merasakan kebanggaan menjadi bagian dari bangsa yang mulia ini.

Inilah keinginan patriotik saya yang hangat untuk membuat Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia ini benar-benar berkesan. Masih ada setitik harapan, mimpi yang kita jaga. Masih ada cita-cita yang bisa kita bagikan.

Kemerdekaan bukan sekedar ritual belaka, tetapi ajang membangun bangsa. Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. Tanpa kemerdekaan, kita tidak punya nama, visi, identitas, bahkan bangsa sendiri. Masa depan, kemajuan, dan perkembangan negara kita yang hebat tidak hanya bergantung pada kemajuan teknologi tetapi pada bagaimana kita membangun kohesi sosial dan kepercayaan antara bangsa kita dan rakyatnya.

Mari terus membangun bangsa yang hebat yang bisa kita andalkan dan banggakan. Selamat Hari Kemerdekaan. Selain terbebas dari penjajahan, kemerdekaan bangsa Indonesia adalah perayaan dari perbedaan yang disatukan.

Selamat Ulang Tahun ke-76 Indonesiaku!

Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh! Mari kita perbarui janji kita untuk bersama-sama melindungi bangsa kita dari kendali luar. Selamat Hari Kemerdekaan! Hari ini adalah hari untuk merayakan dan bersorak, 17 Agustus akhirnya tiba! Bersatu kita semua berdiri, Selamat Hari Kemerdekaan untuk kalian semua.

Alhamdulillah.. Puji Syukur Kehadirat Allah Ta’ala…
Segenap Guru dan Karyawan MAN 3 Malang Bersatu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas partisipasi & keikutsertaan Bapak Ibu Guru & Karyawan MAN 3 Malang dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih sebagai bentuk Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI di Madrasah dan dilanjutkan peringatan detik-detik secara virtual dari Istana Merdeka. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan memakai masker.
Terima kasih pula atas pemahaman terhadap momentum peringatan kemerdekaan tersebut. Sehingga tidak menyalahi hirarki sejarah Proklamasi yang ditancapkan oleh para Founding Father Negara Republik Indonesia ini, juga ditanamkan kepada Putra Putri kita di madrasah.

Karna itulah…
Jangan sekali-kali kita meremehkan torehan sejarah yang sudah diukir para pendahulu, para pejuang & para syuhada’ yang telah rela mengorbankan darah & nyawanya demi kemerdekaan RI.

Semoga semua hal itu, bisa menjadi pelajaran & hikmah bagi kita semua…

Semoga semua menjadi berkah untuk MAN 3 Malang..

MAN 3 Malang..
Jayalah selalu Madrasahku
Jayalah selalu Indonesia-ku

MERDEKA ..¬†MERDEKA ..MERDEKA …

 

Dokumentasi Kegiatan.

Respond For " Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dan Detik2 Proklamasi virtual MAN 3 MALANG "

Sorry, comments are closed for this post.